Angin laut yang terus berbisik di Teluk Bidara ini adalah bicara tentang kehidupanku. Di sinilah sewaktu kecil, aku lelah bermain-main mengejar ombak dan anak-anak ketam yang sedang berlarian di pasir pantai. Di sini jugalah, aku akan terus berbicara tanpa jemu tentang laut, ikan, sotong, udang, si camar, terumbu karang, ombak badai, gelombang laut, sang helang berdada merah dan tentang segunung harapan di hatiku. Di pantai Teluk Bidara inilah angin dari Laut China Selatan akan terus berbisik tanpa henti. - Upenyu

Friday, September 11, 2009

Aku dalam rindu mencari malamMu




Aku ingin mencari malamMu
dengan segala ikhlas upaya
bersama harapan dan airmata
pada kelam sepuluh malam terakhir
biar kudakap dengan kesyukuran
bersulam dengan zikir kasihku buatMu.

Aku ingin jadi hambaMu
yang sebenar-benarnya
bertaqwa dan ikhlas beribadat
terima kasih tuhan
untuk anugerahMu pada Ramadhan

Ya Allah!
berikanku kekuatan
untuk terus membisik namaMu
di malam terbaik lebih dari seribu bulan.



- Teluk Bidara



Image from http://www.islamsgreen.org/photos/uncategorized/prayer_copy.png

2 comments: